Percakapan Mesum Rozy Zay Dengan Mertuanya Terungkap

Potret pernikahan Norma Risma dan wajah ibunda yang tidak senyum. Sumber: Facebook
Potret pernikahan Norma Risma dan wajah ibunda yang tidak senyum. Sumber: Facebook

Entertainment - Baru-baru ini, Norma Risma akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan isi percakapan mesum yang dilakukan oleh mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki, dengan ibu kandungnya sendiri.

Setelah lama menyimpan rahasia ini, Norma akhirnya memutuskan untuk memberitahu publik tentang kejahatan yang dilakukan oleh suaminya yang sekarang sudah tidak lagi bersamanya.

Hal ini tentu saja mengejutkan publik dan menambah kemarahan Norma terhadap Rozy Zay Hakiki yang telah menyakiti hatinya dengan tindakan mesumnya tersebut.

Walaupun segala sesuatunya telah terungkap, Norma Risma masih berpendirian bahwa ibunya dan mantan suaminya tetap keras kepala, merasa tidak melakukan tindakan zinah tersebut.

Mereka sama sekali tidak mengakui tuduhan yang diberikan kepada mereka. Namun, Norma Risma tidak menyerah dan terus berusaha mencari kebenaran sebenarnya.

Sesuai dengan kabar yang telah beredar sebelumnya, Norma Risma mengungkapkan bahwa awalnya dia hanya penasaran dengan chat ibunya yang sering masuk di HP suaminya.

Tanpa ragu, dia akhirnya membuka chat tersebut tanpa izin dari suaminya. Namun, tindakan tersebut tentu saja tidak tepat dan merupakan pelanggaran privasi yang tidak boleh dilakukan oleh siapapun.

"Saat aku membuka aplikasi WhatsApp, tiba-tiba ada pesan dari ibuku. Aku pun membuka pesannya dan ternyata mereka sedang asyik membicarakan sesuatu yang menurutku agak bernada seksual. Ah, sungguh mencengangkan," ujar Norma Risma dengan nada terkejut.

"Nanti saat jangan hanya diam saja, agak ngelawan, biar tambah nyaman" imbuhnya.

Pada saat itu, Norma Risma merasa bahwa topik percakapan tersebut mulai mengarah ke arah yang tidak sesuai, yaitu menyangkut hubungan seksual. Ia merasa kalau pembicaraan tersebut mulai berbau nista dan tidak pantas.
Kupang Digital Blog Kupang Digital - East Nusa Tenggara

0 Response to "Percakapan Mesum Rozy Zay Dengan Mertuanya Terungkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel