Kecurangan Ibu Dan Menantu: Norma Risma Terkejut Saat Mengetahuinya

Potret pernikahan Norma Risma dan wajah ibunda yang tidak senyum. Sumber: Facebook

Entertainment - Setelah menjalani kehidupan yang terhindar dari skandal, Norma Risma terkejut saat mengetahui tentang kecurangan ibunya dengan sang menantu yang merupakan suaminya sendiri.

Bintang tamu di acara podcast YouTube Denny Sumargo, Norma Risma bercerita tentang hal tersebut belum lama ini.

"Sumpah, saya sempat syok banget tau kalau Rozy Zay Hakiki, suami saya yang baru saja nikah sama saya, ternyata ngeselingkuh", Norma Risma ngomong sambil ngerasa shock banget.

Berdasarkan kisah Norma Risma, terungkaplah bahwa kecurangan sang ibu dan Rozy terungkap oleh warga. Tingkah lakunya pun tergrebek saat sedang "bersantai" tanpa busana di dalam ruangan.

Setelah terkejut saat Norma Risma terpergoki, kedua orang terdekatnya - ibu kandung dan mantan suami - tidak mengakui tindakan perselingkuhan yang terjadi.

Mendapati dirinya berada di kamar dengan pendingin udara, ibu yang terhormat menyatakan bahwa tujuan menyusuri ruangan tersebut adalah untuk menyejukkan tubuhnya.

"Dengan cara apa saya bisa memandang ngadem dengan sudut pandang yang positif, bahwa tidak harus memakai pakaian untuk mendinginkan diri dan tidak perlu ngadem-adem secara berlebihan," ujar Norma Risma, seperti dilansir oleh Intipseleb, Senin (2/1/2023).

Ketika mendengar kabar itu, Denny Sumargo yang merupakan tuan rumah podcast terkejut. Meskipun belum pernah mengunjungi Banten, ia tidak percaya bahwa cuaca di sana sangat panas hingga harus membuka baju.

"Apakah Banten benar-benar terasa panas ya? Saya belum pernah ke sana, sehingga tidak terlintas di pikiran saya," tanya Denny Sumargo dengan heran.

Menurut Norma Risma, baik ibunya maupun suaminya tidak mengakui telah melakukan perzinahan

Kabar terbaru yang beredar menyatakan bahwa Rozy akan menikahi ibu mertuanya, yang merupakan ibu kandung dari mantan istrinya sendiri, Norma Risma.
Kupang Digital Blog Kupang Digital - East Nusa Tenggara

0 Response to "Kecurangan Ibu Dan Menantu: Norma Risma Terkejut Saat Mengetahuinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel