Destinasi Wisata Alam Yang Lagi Populer Di Blora Jawa Tengah

Destinasi Wisata Alam Yang Lagi Populer Di Blora Jawa Tengah
Destinasi Wisata Alam Yang Lagi Populer Di Blora Jawa Tengah. Image @priyo_92 on Instagram


Untuk masyarakat Jabodetabek tidak perlu bingung bagaimana mengisi waktu liburan, bisa mengunjungi destinasi tempat wisata alam yang ada di Kabupaten Blora mungkin bisa menjadi pilihan yang bagus.


Terletak di Jawa Tengah, Kabupaten Blora memiliki geografi dan topografi yang khas, yaitu pegunungan dan sungai. Tak heran jika Kabupaten Blora memiliki banyak destinasi wisata alam yang indah. Berikut adalah tiga di antaranya:


Waduk Greneng

Destinasi wisata ini menawarkan suasana udara segar dan asri, dipenuhi pohon jati yang rimbun. Para pengunjung biasanya duduk-duduk santai di pinggir waduk sambil menikmati keindahan alam di sekitarnya.


Goa Terawang

Goa ini populer karena pancaran cahaya yang masuk ke dalam goa seperti menerawang. Sinar matahari yang masuk ke goa seolah-olah menyinari goa seperti senter besar, sehingga banyak pengunjung yang berfoto di sini. Di sekitar goa juga terdapat hutan yang masih terjaga dan banyak jenis satwa liar.


MC Edupark Cepu

Destinasi wisata ini menyediakan berbagai macam wahana liburan untuk keluarga dan teman-teman, seperti waterboom, taman, dan lainnya. Bagi yang membawa anak-anak, wahana air di sini wajib dicoba karena memiliki fasilitas seperti perosotan, ember tumpah, dan kolam ombak. Tak heran jika tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama pada hari libur.


Itulah tiga destinasi wisata alam di Kabupaten Blora, Jawa Tengah yang layak dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman. Selamat berlibur dan menikmati akhir tahun yang menyenangkan bersama keluarga!


Source:
www.enampagi.id

Kupang Digital Blog Kupang Digital - East Nusa Tenggara

0 Response to "Destinasi Wisata Alam Yang Lagi Populer Di Blora Jawa Tengah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel