Cerita Hubungan Ayah Lesti Kejora Dengan Tamara Bleszynski Di Masa Lalu

Cerita hubungan ayah Lesti Kejora dengan Tamara Bleszynski di masa lalu (Kolase Instagram @ayah_kejora/@tamarableszynskiofficial)
Cerita hubungan ayah Lesti Kejora dengan Tamara Bleszynski di masa lalu (Kolase Instagram @ayah_kejora/@tamarableszynskiofficial)


WolipopEntertainment - Dumai kembali di hebohkan dengan pengakuan Ayah Lesti Kejora yang pernah 6 tahun hidup bersama Tamara Bleszynski.


Endang, Ayah Lesti Kejora ini bercerita dirinya sering diajak Tamara Bleszynski bermain dan berolah raga besama.


Ayah Lesti kejora mengakui dirinya dulu sebelum anaknya Lesti Kejora terkenal, ia pernah menjadi tukang kebun sekaligus pembantu di rumah Kakek dan Nenek Tamara Bleszynski.


Tak hanya rasa sakit kehidupan yang teringat, Endang juga bercerita masih mengingat masa indah dan kebaikan Tamara Bleszynski kala itu.


Tidak bisa di pungkiri kesuksesan yang di capai Lesti Kejora berkat usaha dan kerja keras dari sang Ayah. Ayah Lesti Kejora di sorot publik kala anaknya mengalami KDRT yang dilakukan Rizky Billar.


Lebih lanjut ayah Lesti Kejora juga bercerita bahwa dirinya masih ingat saat-saat perjuangannya dahulu waktu ke Bandung.


"Di awal tahun 1982 Saya pergi ke Bandung. Lumayan lama di Bandung 6 Tahun. Saat Di Sana, Saya sempat berjumpa dengan orang tua dari artis Tamara Bleszynski. Saat itu Tamara masih kecil dan belum menjadi artis," ungkap Endang, Ayah Lesti kejora dikutip NewsKupang.Eu.Org dari Herstory.


"Saat itu Tamara Bleszynski masih kecil dan ada juga saudaranya," tambahnya.


"Di waktu pagi, saat selesai bekerja, saya sering diajak Tamara Bleszynski untuk main badminton" ungkap Endang.


Ternyata Sebelum Tamara Bleszynski menjadi artis tekenal seperti sekarang ini, Ayah Lesti dulu bekerja di rumah kakek dan Nenek dari Tamara Bleszynski.


Jadi hubungan yang dimaksud ayah Lesti Kejora bersama Tamara Bleszynski adalah hubungan antara asisten rumah tangga dengan majikan.


Source:
Herstory

Kupang Digital Blog Kupang Digital - East Nusa Tenggara

0 Response to "Cerita Hubungan Ayah Lesti Kejora Dengan Tamara Bleszynski Di Masa Lalu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel